Putus dari Taylor Swift, Harry Styles Kencan dengan Reporter TV


imgJakarta - Anggota boy band One Direction Harry Styles kabarnya tengah dekat dengan seorang wanita. Pria yang baru putus dengan penyanyi country Taylor Swift itu berkencan dengan reporter TV bernama Billie JD Porter.

Harry kepergok jalan berdua dengan Billie. Ketika sedang jalan-jalan, penyanyi 19 tahun itu memang terlihat tidak mesra, namun menurut sumber, Harry punya perasaan lebih pada gadis yang menjadi pembawa acara 'The Joy of Teen Sex' tersebut. 

"Harry selalu suka Bille. Dia telah mengincar Billie cukup lama," ungkap sumber, seperti dikutip The Sun.

Menurut sumber lain, Harry dan Billie bertemu dan saling suka ketika mereka berada di klub malam yang sama awal bulan ini. Tapi di akun Twitternya, Billie menampik kedekatannya dengan Harry, bahkan presenter itu menyebutkan nama kekasihnya. 

"There are only 2 men in my life; Papa John and Harrison Koisser," tulis di Billie di Twitter.

Tampaknya Harry yang lebih dulu move on dibanding Taylor. Penyanyi cantik itu diketahui masih sering sedih dan galau karena putus cinta. Tapi wanita 23 tahun itu berusaha tegar di depan publuik. 

"Dia (Taylor) tidak bisa mengatasi (kesedihan) nya. Dia memasang wajah yang kuat dan berani di depan publik, tapi sebenarnya dia hancur. Taylor tidak berhenti menangis," ungkap sumber tersebut kepada majalah Star, seperti dikutip dari Contact Music.

Hubungan Taylor dan Harry berakhir setelah mereka bertengkar hebat saat keduanya berlibur di British Virgin Islands, bulan lalu. Diduga, kandasnya asmara mereka karena Harry telah berselingkuh.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...