Kembali ke Halim, Sukhoi SSJ-100 Disambut Meriam Air

Jakarta - Pesawat Sukhoi Super Jet 100 (SSJ 100) resmi diperkenalkan kembali oleh PT Sky Aviation setelah sebelumnya mengalami musibah. Bertempat di Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta, Sky Aviation mendatangkan satu unit pesawat Sukhoi berkapasitas 87 penumpang. 

Pesawat yang datang pada Rabu (28/2/2013) kemarin, pukul 11.00 WIB di Indonesia ini, muncul dengan disambut meriam air dari dua mobil water canon berwarna merah. 

Komisaris Utama Sky Aviation, Yusuf Ardi menjelasakan dengan kedatangan satu unit Sukhoi SSJ-100 ini akan menjadikan Indonesia sebagai negara yang pertama di Asia Tenggara menggunakan dan mengoperasikan pesawat asal pabrikan Rusia ini.

"Kita pertama di asia tenggara," tutur Yusuf kepada wartawan di Bandara Halim Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Tampak pesawat dengan warna dominan putih dengan ditambah corak warna biru dan merah ini, perkasa melewati semprotan air dari dua mobil water canon. Terlihat juga tarian khas Papua menyambut kedatangan pesawat ini. 

Turun dari dalam pesawat usai menerima hadiah air mancur, tampak dua pramugari cantik membuka pintu kemudian disusul rombongan Dirut Sky Aviation Krisman Tarigan. Saat akan keluar dari pesawat hujan gerimis langsung turun tiba-tiba tapi proses penyambutan tetap berjalan.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...