Seorang Pria & Janda Digerebek Warga Saat Ngeseks di Kebun Tebu

Yogyakarta - Kelakuan pria dan janda ini benar-benar keterlaluan. Di tempat publik, keduanya berhubungan intim. Warga menggerebek dan menyerahkannya ke polisi.

Pasangan mesum itu bernama WS (36) dan SN (34). WS adalah warga Panjatan, Kulonprogo, DIY. Sedangkan SN merupakan janda asal Nanggulan, Kulonprogo. Mereka diketahui memadu kasih di pinggir kebun tebu, dekat jalur bawah rel kereta api, Dusun Kemiri, Desa Margosari, Kecamatan Pengasih, Kulonprogo.

Orang yang pertama kali mengetahui peristiwa itu adalah Eko Sudarmanto (40). Pada Rabu (27/2/2013) sekitar pukul 20.00 WIB, ia melintas di lokasi kejadian. Saat itu, ada dua motor tanpa lampu melewati pinggir jalan tebu. Bukan lewat jalan dekat rel sebagaimana layaknya orang melintas. 

Karena curiga, Eko memperhatikan dua pengendara motor misterius itu. Merasa yakin yang ditemukannya tengah bertindak mesum, Eko mengajak sejumlah warga menggerebek. Saat warga datang, pasangan tak sah itu tengah berhubungan intim. Keduanya dalam kondisi setengah telanjang. 

Pasangan mesum itu kini diamankan ke Mapolres Kulonprogo. Untungnya warga tidak marah atau emosi. Malam itu juga keduanya langsung diperiksa oleh kepolisian. 

"Semua sudah ditangani langsung oleh Polres Kulonprogo," kata Kapolsek Pengasih Kompol Wakidjan kepada wartawan di Mapolsek, Kamis (28/2/2013).

Barang bukti yang diamankan adalah sepeda motor Yamaha RX King AB 2031 GL dan Honda Revo AB 6462 SC, dua buah celana dalam milik para pelaku serta satu lembar kain spanduk yang digunakan untuk alas.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...