Siap-siap, Samsung akan Luncurkan Galaxy S IV pada 14 Maret Mendatang


Ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona dianggap bukan waktu yang tepat untuk meluncurkan handphone baru oleh Samsung. Alih-alih, perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini memilih waktu pasca MWC sebagai ajang untuk memperkenalkan produk terbarunya.
Dalam sebuah tweet melalui akun Twitter resminya, Samsung mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah produk baru pada 14 Maret 2013. Acara tersebut akan dilaksanakan di Time Square, New York.
Samsung memang tidak menyebutkan secara gamblang handphone yang akan mereka luncurkan di waktu tersebut. Namun, dari pesan Twitter tersebut, banyak orang yang beranggapan bahwa handphone yang diperkenalkan adalah Galaxy S IV. Hal itu merujuk pada angka 4 yang ada dalam brosur undangan yang mereka cantumkan di tweet tersebut.
Tidak ada informasi apapun mengenai handphone tersebut oleh Samsung. Namun, banyak pihak yang telah berspekulasi mengenai Samsung Galaxy S IV. Di antaranya adalah prosesor octa core yang akan digunakan pada handphone tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...