Runbo X3, Handphone Rambo untuk Para Petualang dan Militer dengan Fitur Walkie-Talkie


Bagi para pecinta film action, tentunya tahu dong tokoh bernama Rambo. Dan, entah apakah memanfaatkan hal tersebut, sebuah produsen handphone asal Cina menciptakan sebuah handphone outdoor dengan nama yang pengucapannya mirip, yakni Runbo X3.
Handphone ini pun memenuhi standar IP67, di mana casingnya tahan akan air hingga kedalaman tiga kaki. Selain itu, casing tersebut juga mampu melindungi komponen di dalamnya dari debu.
Salah satu fitur yang cukup penting dari handphone ini adalah adanya fitur walkie-talkie. Dengan fitur ini, pengguna handphone Runbo X3 ini mampu berkomunikasi hingga jarak 6 mil (sekitar 9 kilometer). Fitur ini tentunya sangat berguna ketika berada di medan seperti gunung atau hutan.
Mengenai spesifikasinya, handphone ini tak jauh berbeda dengan handphone outdoor lainnya. Dengan memakai prosesor dual core 1GHz, OS Android 4.0, quad band 3G, WiFi, Bluetooth, GPS on board serta baterai yang berkapasitas besar 3800 mAh.
Pada bagian layar, handphone ini punya tampilan berukuran 4.3 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Pada bagian belakang, terdapat kamera 8MP dan kamera 0.3MP di bagian depan. Mengenai harga, handphone ini bisa diperoleh dengan harga sebesar 350 USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...