Rumor: Proses Produksi iPhone 5S Milik Apple Sudah Dimulai di Pabrik Foxconn


mor mengenai produk terbaru dari Apple, yakni iPhone 5S kembali menyeruak. Sebuah situs asal Jepang, Macotakara, mengklaim bahwa mereka telah memperoleh sebuah informasi bahwa Foxconn telah memulai proses produksi iPhone 5S milik Apple.
Menurut track record Apple beberapa tahun ini, kemungkinan besar produk iPhone pada tahun ini adalah dengan menambahkan huruf ‘S’ dan untuk selanjutnya, pada tahun 2014, mereka baru akan memproduksi iPhone 6.
Dan, masih dari laporan Macotakara, disebutkan bahwa iPhone 5S tersebut akan memiliki desain chasing yang hampir sama dengan iPhone 5. Namun, pihak Apple akan menyediakan beberapa pilihan yang berbeda dibandingkan generasi sebelumnya tersebut. Sebagai tambahan, iPhone 5S ini juga akan dilengkapi dengan spesifikasi internal dan kamera yang lebih baik.
Jika kabar ini benar, maka peluncuran iPhone 5S akan dilakukan dalam waktu dekat. Dan, event yang paling mungkin dijadikan APple sebagai waktu peluncuran iPhone 5S ini adalah WWDC yang dilangsungkan pada Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...