Neo T001, Handphone Android Cina Super Murah dengan Prosesor Dual Core 1GHz dan Layar 4 Inci Seharga 600 Ribuan Author Baihaki, 08 Mar 20


Ingin mencari handphone Android yang murah, pilihannya ada dua. Yakni handphone Android lokal atau merek Cina. Nah, kalau Anda tengah mencari handphone Android Cina, salah satu yang bisa dijadikan pilihan adalah Neo T001. Handphone ini pun memiliki desain yang menarik, di mana tampilannya mirip dengan Galaxy S III Mini.
Handphone ini menjanjikan harga yang sangat murah, yakni 399 Yuan atau sekitar 65 USD (kurang lebih 650 ribu rupiah). Meskipun murah, spesifikasi yang ditawarkannya tidak terlalu buruk. Dengan prosesor dual core MT6517 1GHz, handphone ini mampu beroperasi dengan cukup baik. Untuk penunjang kinerja prosesor, terdapat RAM berkapasitas 512MB.
Pada bagian layar, handphone ini pun mmenawarkan tampilan berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA. Sebagai tambahan, handphone ini juga mendukung dual SIM card. Tak lupa, handphone ini dilengkapi dengan kamera 5MP di bagian belakang dan baterai berkapasitas 1500 mAh. Sayangnya, kemungkinan kecil handphone ini bisa diperoleh di tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...