Dell Inspiron 14 dan 14R, Dua Laptop Terbaru dengan Teknologi Hemat Baterai True Life


Dell Indonesia baru saja memperkenalkan dua notebook terbarunya, yakni Dell Inspiron 14 dan 14R. Kedua notebook ini tampil dengan desain yang lebih tipis serta baterai yang lebih tahan lama dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
Director of Consumer & SMB, Dell Indonesia, Tie Lily mengatakan bahwa kedua notebook tersebut sangat cocok untuk aktivitas keluarga ataupun mahasiswa. Pihak Dell Indonesia menyediakan beberapa pilihan notebook dengan berbagai prosesor, dari Intel Celeron, Intel Core i3, serta Intel Core i5.
Lebih lanjut, notebook ini juga memiliki fitur 3×3 dual band wireless berbaiss standar WiFi N terkini, Bluetooth 4.0, HDMI 1.4a, serta speaker stereo dengan teknologi Waves MaxxAudio 4.
Keunggulan utama dari kedua notebook ini adalah baterai 6 sel di dalamnya. Dengan teknologi bernama True Life, Dell memanfaatkan voltase rendah dari prosesor Core i Intel. Bahkan untuk menyalakan laptop ini, hanya dibutuhkan 17 watt.
Jika dibandingkan dengan pendahulunya, kedua notebook ini memiliki tingkat efisiensi 50 persen lebih baik. Tak hanya itu, laptop ini juga memiliki bobot 15 persen lebih ringan dibandingkan pendahulunya.
Sebagai fitur tambahan, Dell juga menyediakan aplikasi Skype sarta H 364 enablement untuk video chat HD. Mengenai harga, Dell Inspiron 14 dibanderol seharga 3 jutaan, sedangkan untuk Inspiron 14R yang menggunakan prosesor Intel Core i5 dijual dengan harga mulai dari 7 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...