CR7: Level Permainan Saya Menurun Karena Fans MU

Meski mencetak gol di dua leg babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United , bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui bermain di bawah performa terbaik. Hal itu dianggap CR7 karena sambutan meriah fans MU.

Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Madrid 2-1 atas MU pada leg kedua di Old Trafford, Selasa 5 Maret 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Di leg pertama yang berakhir 1-1, striker 28 tahun tersebut mencetak gol penyeimbang Madrid melalui sundulan.

Meski mencetak masing-masing satu gol di dua leg babak 16 besar, Ronaldo tidak memungkiri level permainannya menurun di dua pertandingan melawan MU. Menariknya, CR7 menganggap hal itu disebabkan sambutan luar biasa yang ditunjukkan fans MU untuk dirinya.

"Ini momen yang emosional. Saya hanya bisa ucapkan luar biasa. Suporter MU membuat saya merasa malu, jadi saya pikir di dua pertandingan saya tidak bermain seperti biasanya, di level yang sama," ujar Ronaldo seperti dilansir The Guardian.

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tidak terkejut dengan level permainan Ronaldo yang menurun ketika melawan MU. The Special One menegaskan tidak mudah bagi Ronaldo menghadapi mantan klub yang sudah membesarkan namanya.

"Secara mental, ini tidak mudah bagi Ronaldo. Saya bermain di Stamford Bridge setelah saya hengkang, tidak mudah. Saya menghadapi Porto, tidak mudah. Suatu hari nanti saya akan kembali ke San Siro, tidak mudah. Jadi, ini tidak mudah bagi Ronaldo," tegas Mourinho

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...