Topik HOT: Android FULL HD Windows Phone 8 Quad Core Blackberry 10 Android Jelly Bean Windows 8 Alcatel One Touch Idol X, Phablet Android Jelly Bean 4.2 Terbaru dengan Layar 5 Inci Full HD


Alcatel mungkin bukan salah satu produsen handphone Android yang populer. Bahkan bisa dibilang mereka kebanyakan memproduksi handphone Android untuk kalangan menengah ke bawah. Namun, di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 ini, mereka memperkenalkan sebuah handphone layar 5 inci dengan resolusi full HD.

Handphone terebut adalah Alcatel One Touch Idol X. Seperti yang telah disebutkan, handphone ini menawarkan layar 5 inci dengan resolusi full HD. Sepintas, desain handphone ini akan mirip dengan Nokia Lumia. Meskipun begitu, handphone ini hadir degan desain body yang tipis, yakni 7.1 milimeter.
Yang menarik dari handphone ini adalah sistem operasi yang dipakai. Alcatel menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2 pada handphone ini. Sedangkan pada bagian prosesor, terdapat prosesor dual core 1.2GB yang dilengkapi dengan memori internal 16GB dan baterai berkapasitas 2000 mAh. Sebagai pelengkap, handphone ini juga dilengkapi dengan kamera 13 MP yang ada di bagian belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...