Tolak Cinta Seorang Idola KPop, Go Eun Ah Dibuatkan Lagu Sedih

Jakarta - Kakak Mir 'MBLAQ' Go Eun Ah punya cerita tentang menolak seorang pria. Pria itu adalah idola KPop member boyband yang saat ini masih aktif! Siapa ya?

Eun Ah membicarakan hal itu dalam 'Talk Club Actors' semalam. Namun tak mau membeberkan identitas sang pria. Hanya saja ia memastikan pria itu bukan salah satu dari member MBLAQ.

"Ia menyukaiku tapi aku tidak. Kami berteman sejak masih kecil. Ia bilang ia suka padaku tapi aku ingin fokus pada akting dan berjuang pada hal lain. Jadi aku bahkan mematikan telepon dan mengganti nomor teleponku," ujar Eun Ah dilansir AllKPop, Selasa (26/2/2013).

Pria yang disebut Eun Ah sebagai 88 liner (kelahiran tahun 1988) itu tak berhenti. Ia membuat sebuah lagu yang kemudian muncul di album grupnya.

"Suatu hari aku menerima paket di rumah. Album dari grupnya dan ia bilang aku harus mendengar lagunya. Lagu itu bercerita tentang perasaannya ketika aku meninggalkan dia dan apa yang ia harapkan di masa depan," sambungnya.

Wah, kira-kira siapa ya pria itu?

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...