Shogun 110 full modif


Tampilan memakai velg CW
Tampilan memakai velg jeruji 

Aku bermain modif  sudah lama.sudah mulai SMA sampai sekarang.dulu motorku pernah dimuat sekali pada tahun 2009 disalah satu tabloid otomotif tapi masih motor  FizR rakitan 2002.sekarang aku ingin eksis lagi di dunia modif dengan mengandalkan Suzuki Shogun rakitan 2001.awalnya sih pengennya ubahan tidak terlalu istimewa pokoknya cakep diajak jalan klopnya modif pemula.tapi berlahan aku mulai bermain krom mulai dari mesin hingga tromol tidak luput dari lapisan bikin silau itu hingga cat bermain air brush….disektor kaki-kaki tancap sepasang velg TDR 140-17/160-17 yang kubalut ban ceking swallow 60/80.kian memikat selongsong sok depan ganti dengan merk marzocchi dan yang belakang merk Yoshimura. Ciet cakram pun tidak ikut ketinggalan aku ganti gaya thailand look dengan mengganti piringan kecil ride it serta pemakaian caliper keluaran brembo 4 piston.. Rem belakang tromol juga aku ganti dengan cakram berkaliper brembo jg .yang terakhir mesin ikutan dikorek harian hanya mengadalkan piston jenong izumi dipadu karbu sebatas remer saja sudah enak buat harian karena ingin maen aman biar gk gampang jebol jadinya ubahan gk begitu extrim maklum saja tiap 2 minggu sekali mtor ini aku buat mondar-mandir Banyuwangi-situbondo. Ya pokonya gak malu-maluinlah dibuat nongkrong  ma temen-temen klub.aku tergabung dalam klub KPK (komunitas Pemuda Kalikempit)…..
Spesifikasi : Veld TDR 140/160-17
                  Ban: Swallow 60-80
                  Shock depan/belakng : marzocchi/yoshimura

                  Kaliper Rem : Brembo
                  Bengkel: Wawan Motor Glenmore -Banyuwangi
                  Brusher : Dias Paint work Jajag Banyuwangi








                
      


Read : Yoghiflash - 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...