Oppo Ulike 2, Handphone Android Pertama di Dunia dengan Kamera 5 MP di Bagian Depan


Oppo nampaknya terus memiliki handphone dengan desain yang menarik. Pertama, mereka memiliki Oppo Finder yang mempunyai ukuran paling tipis di dunia. Selain itu, terdapat pula Oppo Find 5 dengan layar 5 inci full HD dan prosesor quad core.
Kini, mereka memperkenalkan produk unik terbarunya, yakni Oppo Ulike 2. Tak seperti handphone Android lain yang ada di pasaran, handphone ini mempunyai kamera 5MP yang tersemat di bagian depan. Dan, pihak Oppo pun mengklaim handphone ini sebagai smartphone pertama di dunia yang dilengkapi kamera 5MP di bagian depan.
Rumornya, handphone ini ditujukan untuk kalangan wanita dengan casing seperti sebuah cermin. Jadi, berbekal kamera 5MP di bagian depan, pengguna handphone ini pun bisa bercermin secara langsung.
Spesifikasi lainnya, handphone ini akan hadir dengan layar berukuran 4.5 inci yang mempunyai resolusi 540 x 960 piksel. Di bagian dalam, terdapat prosesor dual core, RAM 1GB serta memori internal 16GB. Sebagai pelengkap, terdapat pula kamera primer 8MP di bagian belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...