Meski Tak Terima Gaji, Beckham Beli Mobil Baru Rp1,1 M


Meski Tak Terima Gaji, Beckham Beli Mobil Baru Rp 1,1 MLiputan6.com, Paris : Pemain anyar Paris Saint-Germain, David Beckham memang tidak menerima gaji di klub barunya itu karena dia lebih memilih untuk menyumbangkan pendapatannya ke sebuah panti asuhan. Tapi tetap saja, dia bisa membeli sebuah mobil baru seharga Rp1,1 miliar.
Beckham terlihat keluar dari tempat latihan PSG di Paris, Selasa (26/2/13) dengan menggunakan mobil sedan mewah Audi S8 seharga 80.000 pound atau setara dengan Rp1,1 miliar. Mobil mewah tersebut menawarkan mesin V8 yang sangat kuat, karena mobil dapat mencapai kecepatan 62 mph atau 100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik saja.
Bagaimana nasib mobil baru itu jika Beck pindah ke negerinya lagi Entahlah. Daily Mail, Kamis (28/2/13) menulis, mungkin mobil tersebut merupakan salah satu investasi Beckham karena tidak mungkin dia akan menyewakan kendaraan mewahnya itu kepada publik.
Ini bukan kali pertama Beckham menggunakan mobil sedan mewah pabrikan asal Jerman tersebut, karena ketika bermain untuk Real Madrid, Beck memakai Audi Q7 dan dia juga pernah mengendarai Audi RS 6 Avant juga saat berada di Madrid. (DM/Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...