Jika Pensiun, Fergie Berminat Jadi Dewan Direksi MU


FOTO:Getty Images/Matthew Peters
Manchester - Sepakbola dan Manchester United masih akan menjadi bagian hidup Sir Alex Ferguson meski dia memutuskan pensiun suatu saat nanti. Fergie menyatakan minatnya untuk menjadi salah satu anggota dewan The Red Devils.

Di usianya yang ke-71, sampai kini belum ada tanda-tanda Sir Alex akan mundur dari posisinya sebagai manajer MU. Meskipun awalnya sempat beredar kabar akan segera pensiun, nyatanya pelatih kawakan tersebut baru-baru ini menyatakan bertekad untuk tetap berada di Old Trafford.

Pria Skotlandia itu mengungkapkan bahwa tak satupun orang yang bisa memisahkan dirinya dari sepakbola. Meskipun nantinya ia berhenti jadi manajer, jabatan direktur ternyata juga menarik minatnya.

"Tidak ada yang bisa menyingkirkan saya. Saya mungkin jadi seorang direktur. Tak ada yang tahu (tanggal pensiun saya), begitu juga dengan saya," kata Fergie kepada Daily Mail.

Mengenai masalah kesehatan yang mungkin bisa mengancam karena tekanan tinggi melatih The Red Devils, pria kelahiran Glasgow menegaskan dokter pun tak bisa menghentikannya.

"Bukan dokter yang akan memberitahu saya untuk berhenti!" seru Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...