Beckham: Laga di Old Trafford Spesial Buat Ronaldo


FOTO:Getty Images/Jasper Juinen
Paris - Cristiano Ronaldo akan "pulang" ke Old Trafford. Bukan sebagai pemain Manchester United, melainkan sebagai lawan. Kendati demikian, tetap saja itu diyakini bakal jadi momen spesial.

Beckham --yang juga pernah menjadi ikon Old Trafford itu-- sendiri pernah kembali sebagai lawan. Dirinya kembali pada 2010 dengan kostum merah-hitam, ketika memperkuat AC Milan. Hasilnya, waktu itu, Beckham dan Milan menelan kekalahan 0-4.

Ronaldo akan menjalani apa yang pernah dilalui Beckham pada pekan depan. Bedanya, jika Milan datang ke Old Trafford dengan ketertinggalan aggregat 2-3, maka Real Madrid menghadapinya dengan aggregat sama kuat, yakni 1-1.

Itu akan menjadi pertama kalinya Ronaldo tampil kembali di hadapan publikTheatre of Dreams, dalam laga resmi, setelah hengkang pada 2009.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan malam spesial bagi Cristiano yang akan kembali ke Manchester," ujar Beckham seperti dikutip Guardian.

Becks yakin, situasi tersebut akan menginspirasi Ronaldo, yang mana merupakan sebuah sinyal waspada untuk United. Menurut Beckham, bisa saja laga itu bakal jadi malamnya Ronaldo lantaran dirinya terinspirasi.

"United punya tempat yang spesial di hatinya. Para fans mencintainya dan ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa. Dia akan menikmati kembali ke mantan klubnya dan saya yakin itu akan menginspirasinya."

"Banyak hal menginspirasi pemain-pemain hebat dan kembalinya dia akan menjadi malam yang spesial."

"United bermain dengan baik di Bernabeu. Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton. Kedua klub adalah dua klub hebat dengan pemain-pemain hebat, sulit untuk memilih yang mana," ucap Beckham, yang sama seperti Ronaldo, meninggalkan United untuk bergabung dengan Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...