Akbar Tanjung Sambangi Rumah Anas untuk Beri Dukungan


Jakarta - Politisi senior Golkar Akbar Tanjung menyambangi kediaman Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur. Kedatangan Akbar ke rumah Anas untuk memberi dukungan kepada juniornya di HMI ini. 

"Sebagai senior saya memiliki rasa empati dan juga keadaan situasi keadaan yang dialami oleh Anas. Maka saya dan beberapa rekan ke sini. Juga saya ingin mengajak Pak Mahfud MD tapi karena Pak Mahfud akan pergi ke luar kota maka saya dengan rekan-rekan lain dengan semangat itu datang ke sini," ujar Akbar.

Hal itu dikatakan Akbar di rumah Anas, di Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit Jakarta Timur, Jumat (22/2/2013). Akbar tiba di rumah Anas pukul 00.30 WIB.

Sebagai seorang senior, Akbar merasa perlu untuk mendukung juniornya yang sedang mengalami masalah. Akbar sedikit bercerita mengenai posisinya di HMI dengan Anas Urbaningrum.

"Orang-orang dari garis latar HMI kemudian aktif sebagai politikus dan saya dianggap senior mreka dan boleh dikatakan saya senior. Saya masuk Partai Golkar tahun 1973, 40 tahun lalu, waktu itu Anas masih berusia brapa itu? Masih 3 tahun barangkali. Waktu dia udah dewasa, dia sudah tahu saya dan kebetulan dia pernah ketemu saya di HMI. Sehingga mereka menganggap saya seniornya, tempat mereka mendapat informasi, palajaran, pngalaman dan itu yang saya lakukan selama ini. Jadi oleh karena itu, mereka memberikan saya sesuatu katakan lah apresiasi, saya sebagai senior," ungkap Akbar yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...