LG Nexus 4 bakal Hadir ke Indonesia di Awal Januari?


Tahun baru, gadget baru. Terlebih banyak perangkat elektronik canggih di tahun 2012 yang belum mendarat di tanah air. Dan, salah satu yang bakal datang ke pasar tanah air adalah LG Nexus 4.
Melalui akun Twitternya, LG Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa handphoen canggih tersebut kemungkinan akan datang pada awal Januari 2013 ini. “Sahabat LG siapa yang lagi menanti-nanti LG Nexus 4? Kabar Gembira LG Nexus 4 diperkirakan akan segera mendarat di Indonesia bulan Januari ini,” tulis LG Mobile Indonesia.
Namun, pihak LG Mobile Indonesia tidak menyebutkan secara pasti tanggal peluncuran handphone tersebut. Pun demikian mengenai harga. Terlebih untuk masalah harga, pihak LG dan Google memiliki pandangan masing-masing. Sebelumnya, sempat muncul kabar bahwa LG Nexus 4 akan dijual di Indonesia dengan harga sekitar 5 juta rupiah.
Handphone LG Nexus 4 sendiri merupakan salah satu smartphone Android canggih yang layak untuk miliki. Handphone ini hadir dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4, layar 4.7 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...